polrestuban.com – PolresTubanJatim Guna mewujudkan situasi agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli di beberapa jalur persawahan penghubung antar desa usai waktu Subuh. Jum’at, (30/4/2021).

Salah satu tempat yang menjadi sasaran patroli adalah pada kawasan persawahan Desa Rengel – Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Lokasi ini biasa dijadikan tempat pemuda berjalan-jalan dan nongkrong usai Sholat Subuh.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H., Patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya balap liar, main petasan dan tawuran antar pemuda yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Kegiatan yang kami lakukan ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif tidak ada balap liar, bakar petasan dan tawuran selama Bulan Ramadhan”, tutur IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban menambahkan patroli juga dilakukan sekaligus untuk mencegah penyebaran virus corona yang disebabkan adanya warga yang berkerumun.

“Situasi masih pandemi, jadi kami mengingatkan warga masyarakat untuk tidak berkerumun guna mencegah penularan virus”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here