polrestuban.com – Pada hari Sabtu 01 Mei 2021 petugas patroli Polsek Jenu Aiptu Bajuri nampak memberikan himbauan kepada warga yang memanfaatkan libur di tempat wisata.
Menyempatkan untuk giat yustisi gabungan, menghimbau warga yang berlibur agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam keseharian baik di dalam lingkungan keluarga maupun saat di luar rumah dan serta ajakan untuk tidak mudik ke kampung halaman. warga juga di harapkan peduli dan peka dengan situasi, di khawatirkan akan terjadi lonjakan penularan covid 19. Di harapkan untuk melaksanakan silaturahmi dengan memanfaatkan media online.
Anggota Polsek jenu juga menghimbau pengelola tempat wisata untuk tetap menyediakan tempat cuci tangan serta mengingatkan pengunjung yang tidak mentaati protokol kesehatan.
Sementara itu Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H menambahkan bahwa demi keamanan dan kenyamanan khususnya bagi pengunjung tempat wisata agar mentaati protokol kesehatan serta alangkah baiknya mudik sementara di tunda dulu. Bisa silaturahmi dengan cara virtual atau online. Sabtu 01 Mei 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here