polrestuban.com – PolresTubanJatim Untuk mengantisipasi adanya Balap liar Polsek Montong Polres Tuban melakukan Patroli ngabuburit di tempat tempat rawan untuk digunakan balapan liar anak anak muda menjelang berbuka puasa minggu, 18/4/2021

Kapolsek Montong Akp Nungki Sambodo, Sh, mengatakan , dalam pelaksanaan kegiatan Patroli hunting sore ini untuk mengantisipasi kegiatan warga yang ngabuburit. “Dalam setiap Patroli nganbuburit, kita memberikan himbauan kepada pemuda yang tengah  ngabuburit agar supaya mereka tidak melakukan balap liar,” jelas Kapolsek montong Polres Tuban.

Lebih lanjut kapolsek menjelaskan , pada awal bulan Romadhan, pihkanya telah melakukan penertiban terhadap para pemuda yang tengah melakukan ngabuburit. “Kemarin awal Ramadhan kita Lakukan Penertiban anak-anak yang Ngabuburit. Alhamdulillah sampai hari ini kondisi aman terkendali,” terang Kapolsek.

Petugas Patroli  menghimbau agar masyarakat khususnya kalangan pemuda yang ngabuburit tidak melakukan balap liar. “Saya menghimbau kepada para pemuda yang  Ngabuburit tidak melakukan balap liar,” pungkasnya.

( humas polsek montong )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here