polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota jaga Polsek Montong Polres Tuban membantu salah satu warganya yang sedang sakit untuk dibawa ke puskesmas menggunakan mobil patroli. Rabu, 23/9/2020

 

Peran serta sesiap siagaan Polsek Montong Polres Tuban semakin dirasakan oleh masyarakat setempat, terpantau masyarakat tidak takut lagi minta pertolongan kepada polisi yang saat itu sedang berpatroli.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Montong Polres Tuban Pada saat Patroli rutin guna mengantisipasi Kriminalitas saat melintas di tengah jalan sekitar jam 23.00 melihat becak berjalan dengan di dorong dua orang setelah didekati anggota patroli dan ditanyakan ternyata becak tersebut membawa oarang sakit dengan keadaan becak banya kempes sehingga terasa berat, spontan anggota yang sedang patroli tersebut menaikan wanita yang sudah sakit tersebut ke mobil patroli 801 dan diantar ke puskesmas Montong.

 

 

Dan kegiatan kemanusiaan ini diharapkan menyadarkan kita untuk meningkatkan kepedulian sosial dan memberikan contoh bagi masyarakat lainnya agar tidak acuh dengan keadaan orang-orang disekitar kita.

‪Tak sampai disitu menurutnya, tujuan melakukan kegiatan kemanusiaan tersebut juga merupakan salah satu cara dalam mengimplementasikan Pesan Moral Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H  melalui Kapolsek Montong Akp Nungki Sambodo., S.H. Dalam menjalankan tugas kepolisian secara Ikhlas dan Bekerja Dengan Hati Nurani serta memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat.

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here