polrestuban.com – PolresTubanJatim
Bertempat di Halaman Mapolsek Widang telah dilaksanakan apel gabungan Anggota Polsek Widang, Koramil 0812/11 dan Pol PP Kecamatan Widang, Minggu (02/05/2021).
” Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh PAWAS IPDA Kiswoyo, S.H., ( Kanit Reskrim). Sebelum kegiatan, PAWAS memberikan beberapa arahan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan.
Adapun arahan yang disampaikan PAWAS diantaranya ;  Terimakasih atas pelaksanaan apel pada sore hari ini. Ini sebagai persiapan awal kita untuk melaksanakan tugas dalam rangka Cipta Kondisi dan mencegah terjadinya kerumunan.
” Patroli ini akan dilaksanakan dengan sasaran obyek vital, Pusat Keramaian masyarakat, Pusat Perbelanjaan, tempat – tempat ibadah, serta jalan – jalan yang rawan kriminalitas, ” ucap IPDA Kiswoyo.
Agar diperhatikan, saat nanti menyasar pusat perbelanjaan modern, supaya disampaikan imbauan agar membatasi kapasitas jumlah pengunjung atau konsumen di dalam ruangan. Ini guna menghindari adanya kerumunan atau bergerombol Tampa mengindahkan Protokol Kesehatan, ” imbuh PAWAS.
Sementara ditempat terpisah, melalui ponselnya Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa kegiatan gabungan dari Polsek Widang, Koramil dan Pol PP dilaksanakan untuk Cipta Kondisi Kamtibmas yang kondusif.
” Disamping itu, kegiatan ini juga melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadi kerumunan, seperti berjubel saat hendak berbelanja di pusat perbelanjaan. Untuk mencegah hal demikian, kita sampaikan kepada pengelola dan karyawan guna melakukan pembatasan jumlah pembeli didalam ruangan, ” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here