polrestuban.com – PolresTubanJatim Dalam mencegah terjadinya korban jiwa akibat bencana dimusim penghujan, Personil Polsek Singgahan Polres Tuban terus melakukan berbagai upaya salah satunya dengan memberikan himbauan kepada para warga yang sedang menjalankan aktivitasnya dipersawahan. Rabu (28/4/21)
Dalam sambang tersebut petugas menyampaikan menyampaikan pesan/Himbaun kepada warga yang berada disawah Desa Binangun Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban agar saat musim hujan selalu berhati-hati, Apabila curah hujan tinggi agar waspada karena Desa Binangun merupakan daerah yang dilalui sungai kening dimungkinkan apabila terjadi hujan lebat akan mengalami banjir yang berasal dari air sungai meluap.
Tak hanya itu, petugas juga menyampaikan, Apabila saat hujan lebat disertai petir agar para petani yang berada disawah untuk menghentikan aktivitasnya supaya terhindar dari musibah tersambar petir.
Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sebagai anggota polri terhadap keselamatan masyarakat dengan mengajak warga untuk menghindari musibah.
Saat musim hujan ini akan banyak kerawanan-kerawan selain banjir,Tanah longsor, tersambar petir dan lain sebagainya, Untuk itu kami berharap kepada semua warga selalu hati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan diri. Ungkap Kapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here