Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Rengel Kabupaten Tuban bersama Anggota Polsek Rengel, TNI Koramil Rengel dan Pol PP menggelar bakti sosial membagikan Bantuan Sosial (Bansos). Jum’at malam, (16/07/2021).

Bantuan sosial paket sembako ini dibagikan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar Pasar Desa Rengel dan sepanjang jalur di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H., Kapolsek Rengel menuturkan bahwa pembagian sembako bagi para PKL bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka di masa pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 dan penerapan jam malam.

“Bantuan ini kami fokuskan bagi pedagang yang terkena dampak pandemi, apalagi di masa PPKM Darurat ini aktifitas mereka terbatas sehingga mungkin berdampak kepada penghasilan juga”, tuturnya.

Sembari membagikan sembako, petugas juga mengajak agar para PKL tetap mematuhi aturan dan instruksi pemerintah terkait PPKM Darurat dan pemberlakuan jam malam.

“Kami tetap mengingatkan pedagang supaya tidak melayani makan di tempat, mematuhi jam malam selama penerapan PPKM Darurat demi untuk memutus mata rantai Covid-19”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here