polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada hari Hari Jumat (05/02/2021) telah di laksanakan patroli giat Yustisi protokol kesehatan, kegiatan yang melibata dua anggota unit patroli Polsek Tuban yaitu
Aiptu Marsudi Wacana bersama Bripka Wawan TS

Giat patroli Yustisi protokol kesehatan ini dilakukan secara mobiling dengan menyasar terhadap warga yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar serta tempat tempat dimana terdapat kerumunan warga. Seperti yang terjadi pada hari ini didapat beberapa warga tidak menggunakan masker saat melakukan aktifitasnya diluar rumah sehingga Aiptu marsudi W memberikan sanksi berupa tegoran lisan dan sanksi fisik dengan melakukan scot jumping.

Selain juga memberikan himbauan tentang adanya Inpres no 6 tahun 202 dan Perbup Kab. Tuban no 65 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan wajib pakai masker dan pemberlakukan jam malam pada masyrakat untuk membatasi aktifitas masyarakat berkumpul ditempat keramaian.

dikesempatan lain kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mengatakan, ” kami akan tetap mengingatkan warga agar selalu disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19. Selain itu ini juga merupakan upaya prioritas dari pimpinan Polri, dalam hal Ini termasuk juga Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH selaku pimpinan tertinggi di jajaran Polres Tuban”.

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here