Widang – Polsek Widang bekerja sama dengan Puskesmas dan pemerintah desa menggelar Vaksinasi massal di Balai Desa Compreng, Sabtu (11/12/2021).
Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., menjelaskan, kegiatan Vaksin ini merupakan program dari pusat yang diselenggarakan oleh kepolisian.
Untuk pelaksanaan vaksinasi massal kita gelar di desa seluruh Wilayah Hukum Polsek Widang, salah satunya di Desa Compreng, ” terang Kapolsek.
Alhamdulilah berjalan lancar, dan tertib. Dengan adanya kegiatan Vaksinasi massal di Balai Desa ini, masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih karena dimudahkan untuk mendapatkan pelayanan vaksin.
” Terima kasih untuk Polsek Widang yang telah memudahkan kami warga di desa Compreng untuk mendapatkan pelayanan kesehatan berupa Vaksin, sehingga kami tidak repot lagi untuk pergi ke Puskesmas dan antri, ” ungkap pasangan Yatno yang selesai mendapatkan suntikan vaksin sembari menunjukkan sertifikat vaksin.
Kepolisian melalui Bhabinkamtimas tak bosan-bosan mengajak warga untuk disuntik vansin, karena vaksin aman dan halal serta bermanfaat untuk kesehatan.
” Masih ada sebagian masyarakat yang takut dan tak mau divaksin dengan alasan tertentu. Salah satunya karena mereka ragu dengan kesehatan mereka sendiri. Di samping itu, banyak juga masyarakat yang khawatir dengan dampak pasca divaksin, untuk itu lewat Bhabinkamtimas kita sampaikan informasi yang benar, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here