Tuban – Dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat unit/bidang Binpolmas maka Satbinmas Polres Tuban melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) Kamtibmas kepada komunitas di wilayah Kabupaten Tuban.

Kali ini berlokasi pantai Mangrove Desa Jenu Kecamatan Jenu kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyono didampingi Kanit Bintibsos Aiptu Samson serta Aipda Eko Sulistiono Kanit Binpolmas dengan menyasar komunitas Karang taruna desa setempat, rabu (27/07).

“Melalui binluh kepada komunitas Karang taruna ini diharapkan bisa menjadi penggerak para pemuda lainnya untuk melaksanakan kegiatan yang positif” ucap Aiptu Sriyono.

Lebih lanjut kata Aiptu sriyono kegiatan tersebut juga bertujuan untuk merangkul para pemuda untuk bersama-sama serta membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tuban.

“Selain kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, melalui binluh ini kita ajak para pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya” Tutupnya.

Sementara itu Riwin Ketua Karang taruna desa Jenu sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta penyuluhan yang dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Tuban, Dalam kegiatan tersebut Satbinmas memberikan dukungan sarana kontak berupa Net serta Bola Voli kepada Karang taruna desa Jenu.

“Terimakasih kepada Bapak-bapak atas kunjungan dan dukungannya kepada Kami, semoga ini bisa bermanfaat dan mampu mendorong anak-anak muda yg lain untuk beraktivitas dengan kegiatan yang positif” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here