polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Jajaran Kepolisian Sektor Tuban melakukan berbagai upaya untuk meminimalkan penyebaran covid-dengan memasang spanduk dan banner agar masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten Tuban khususnya di kecamatan Tuban.

Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mengatakan pemasangan banner “Ayo memakai masker” bertujuan  mengimbau dan mengajak masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

”Spanduk dibuat dengan kalimat yang singkat saja dan pemasangannya ini dilakukan di wilayah yang menjadi tempat yang sering banyak dilewati warga,  sehingga akan semakin  banyak membaca dan memahami pesan tersebut,” ujar Kapolsek, Kamis (27/08/2020).

Pemasangan banner ini merupakan serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Tuban bersama jajaran dalam pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah kecamatan Tuban, seperti melakukan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat serta memberikan teguran kepada para pelanggar.

kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Tuban ini juga merupakan dukungan terhadap apa yang telah dilakukan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH dan pendisiplinan protokol kesehatan.

#PPOLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here