polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Operasi yustisi bagi pelaku pelanggar protokol kesehatan telah dilakukan di Wilayah Kecamatan Widang. Polsek, Koramil dan Pol PP Kecamatan Widang menjadi instansi yang paling bertanggung jawab dalam pelaksanaannya.

Dalam keterangannya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyebut bahwa saat ini, tren jumlah pelanggar prokes yang terjaring dalam operasi yustisi terus mengalami penurunan. Hal ini menunjukkan kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker di luar rumah terus meningkat.
“ Namun demikian tidak menutup mata, masih saja ada sebagian warga yang abai terhadap penerapan protokol kesehatan. Kita tidak patah semangat, saat ini tetap rutin kita gelar operasi yustisi serta membagikan masker gratis kepada warga yang beraktifitas di tempat umum,” ucapnya.
Sembari membagikan masker, kita juga mengingatkan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, kemudian menerapkan jaga jarak saat berinteraksi, dan kita edukasi cara menggunakan masker yang baik dan benar,” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here