polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humaswidang.com-Di tengah Pandemi, dengan masih banyaknya penularan Covid-19 selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, Kepolisian Resor Tuban dan jajarannya melakukan strategi pembagian masker untuk mendorong masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

” Seperti tampak pada kegiatan Polsek Widang, 2 hari terakhir ini giat membagikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.
Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., mengatakan, sambil membagikan masker, kita mengingatkan warga agar terus menjalankan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas), ” ucapnya, Rabu (03/02/2021).
Di hari yang sama namun lokasi berbeda, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd , yang melaksanakan kegiatan pembagian masker di Pasar Tradisional Desa Simorejo mengungkapkan, bahwa masih mendapati ada warga yang tidak mengenakan masker secara benar.
” Kami bersama Forkopimka dan Puskesmas membagikan masker kepada penjual, pembeli, dan warga permukiman sekitar yang tidak memakai masker, termasuk pengguna jalan raya. Kalaupun mereka mengenakan masker, namun ada sebagian orang yang salah, sehingga kita edukasi cara menggunakan masker yang benar, ” ucap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here