polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Usai mendapatkan arahan langsung dari Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat Apel Pagi, Anggota Polsek Widang mendapatkan pembinaan dari Waka Polsek, Kamis (19/11/20).
Dalam arahannya, Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H., menyampaikan agar setiap anggota tetap melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh semangat.
 “Tingkatkan disiplin jangan sampai hari ini lebih jelek dari hari kemarin, karena hal demikian sangatlah merugi,” ucapnya.
Anggota yang mendapat pembinaan, mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan oleh Waka Polsek.
Dalam kesempatan tersebut, IPDA Ali Mas’ud juga mengucapan terima kasih kepada anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik.
Untuk meningkatkan kedisiplinan agar anggota Polsek Widang hadir tepat waktu saat bertugas maupun datang untuk melaksanakan kegiatan apel.
” Jaga kekompakan, dan pelihara hirarki. Yang junior harus bisa menempatkan diri, begitu pula dengan yang senior supaya bisa menjadi contoh yang baik bagi juniornya,” imbuh IPDA Ali Mas’ud.
Selanjutnya, karena saat ini situasi masih Pandemi Covid’19, agar Anggota menjaga kesehatan, kebersihan dan perilaku hidup sehat.
” Selalu gunakan masker, sering mencuci tangan dan menghindari kontak langsung dengan masyarakat seperti jabatan tangan, ” jelas Waka Polsek.
Begitu pula Jaga kebersihan Mako kita, jangan membuang puntung rokok sembarangan kalau bukan kita yang mencintai Mako, lalu ya siapa lagi.
” Terapkan aturan dan Protokoler Kesehatan, edukasi kepada masyarakat yang berkunjung ke kantor Polsek. Kita harus mencegah terjadinya klaster baru dilingkungan tempat kerja,” pungkas IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here