polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kanit Intelkam Polsek Tuban Ipda Nuril Huda SH bersama anggota pada hari Rabu tanggal 30/12/2020 mendatangi kegiatan hajatan masyarakat di wilayah kelurahan Kingking yang tepatnya di jalan Panglima Sudirman dan melaksanakan pembubaran giat tersebut.

pembubaran ini dilakukan karena sesuai dengan peraturan pemerintah propinsi maupun kabupaten Tuban, selam kegiatan masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa atau berkerumunan harus mengantung rekomendasi dari satgas Covid-19 di wilayah masing masing.

Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono membenarkan kegiatan pembubaran hajatan masyrakat tersebut dan mengatakan “Kami harus mengambil langkah tegas dalam pendisplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang melanggar, untuk menghindari terjadi kerumunan” ujar M. Geng W.

Dan pada kesempatan pertama Kapolsek Tuban, melaporkan kegiatan pembubaran hajatan masyrakat ke Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH sebagai info awal apabila terjadi ketidakpuasan dari warga akibat pembubaran hajatan masyrakat tersebut., sehingga pimpinan dapat mengambil langkah terbaik.

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here