polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Personil Gabungan yang bertugas di Pos Pantau Mudik dan Kewaspadaan Covid’19 depan Masjid Baiturrahman Desa Widang melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat pengguna jalan dan para pengendara kendaraan yang menggunakan sepeda motor, mobil pribadi, mobil perusahaan dan angkutan umum yang akan memasuki Wilayah Kabupaten Tuban, Rabu (23/12/20).
Saat mengunjungi lokasi kegiatan, Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., mengingatkan kepada sopir yang tidak menggunakan masker, begitu pula kepada penumpangnya supaya menjaga jarak saat didata identitasnya oleh petugas.
” Dihari kedua setelah diberlakukannya pada hari Selasa kemarin, petugas dari Personil gabungan yang bertugas pada titik Pos di berbatasan dengan Kabupaten Lamongan masih menemukan sopir maupun pengendara yang tidak menggunakan masker pada saat bepergian,” ujar IPDA Ali Mas’ud.
Sembari melakukan pendataan identitas, kita mengingatkan pengemudi yang kedapatan tak mengenakan masker, begitu pula kepada penumpangnya agar menjaga jarak posisi duduk didalam tenda saat menunggu giliran dipanggil petugas guna didata identitasnya.
” Selain itu juga kita tanyakan asal dan tujuan perjalanan mereka. Lalu juga kondisi kesehatan, ini kita cocokkan dengan pemeriksaan suhu tubuh yang kita lakukan. Bila ditemukan gejala yang mengarah ke Covid’19, kita arahan ke Yankes terdekat guna pemeriksaan lebih lanjut, ,” ungkap IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here