polrestuban.com – PolresTubanJatim Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tuban melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Polres Tuban, Rabu (28/04/2021).
” Kegiatan itu dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama pelayanan kesehatan dan praktik kedokteran. Kegiatan berlangsung di Mapolres Tuban.
Hadir dalam kegiatan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban, Direktur RSU dr. Koesma, Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tuban, dan sejumlah pihak terkait lainnya.
Kami dari Polsek jajaran juga hadir untuk menyaksikan langsung MoU ini. Penandatanganan Nota Kesepahaman ini adalah untuk mewujudkan sinergitas antara IDI Cabang Tuban dan Polres Tuban, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir serta dalam kegiatan tersebut.
Ditingkat Nasional atau Mabes Polri juga telah dilaksanakan kegiatan yang sama. Dan hari ini Nota kesepahaman yang sudah ada antara Kapolri dengan Ketua IDI pusat ditindaklanjuti oleh bapak Kapolres Tuban dengan melaksanaan MoU hari ini, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here