Senori – Wakapolsek Senori Polres Tuban Polda Jawa Timur, Ipda Joko Santoso, S.H., didampingi Kanit Intelkam Aiptu Mafud Efendi dan Bhabinkamtibmas Desa Leran Aiptu Ahmad Lakin melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kepala Puskesmas Hewan Kecamatan Senori dr, Wahyu Setiawan, Selasa (19/7/2022).

Maksud dan tujuan dari kegiatan silaturahmi ini adalah membangun koordinasi dalam rangka pengamanan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak milik warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Senori.

Dalam kegiatan silatuhrahmi yang berlangsung di kantor Puskesmas Hewan Desa Leran Kecamatan Senori tersebut, kedatangan Wakapolsek disambut dengan penuh kehangatan oleh dr, Wahyu Setiawan bersama staf Kapuskeswan.

“Selain untuk menjalin keharmonisan antar instansi, silaturahmi ini juga bertujuan untuk berkoodinasi langkah-langkah bersama dalam penanganan PMK di wilayah Kecamatan Senori,” tutur Wakapolsek.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan Wakapolsek Senori disambut baik oleh Kapuskeswan dr, Wahyu Setiawan. Dia mengaku dengan kegiatan silatuhrahmi dan koordinasi antara pihak-pihak terkait akan menciptakan kesepahaman dan mempermudah penanganan wabah PMK.

“Diharapkan kegiatan silatuhrahmi dan koordinasi ini dapat dilanjutkan dengan gerakan dilapangkan yang saling mendukung,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here