polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang, humas.com – Bhabinkamtimas bersama 3 Pilar Desa Widang melakukan pendampingan terhadap warga masyarakat dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan, Kamis (12/08/2021).
Kami ikuti proses Vaksinasi dari awal, mulai Meja 1 registrasi dengan menyerahkan KTP lalu disesuaikan dengan data yang telah di input. Kemudian Meja 2  untuk Screening berupa pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah serta riwayat penyakit yang pernah atau sedang diderita, ” ujar Bhabinkamtimas Bripka Karjono.
Sedang Meja 3 adalah diperuntukkan proses penyuntikan vaksin dan terakhir Meja 4 digunakan sebagai Observasi. Setelah dilakukan Vaksin selanjutnya dilakukan observasi selama 30 menit guna mengetahui gejala – gejala yang timbul terhadap tubuh pasca dilakukan vaksin, ” terang Bripka Karjono.
Kegiatan pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, ” pungkas Bripka Karjono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here