Sebagaimana Atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H. M.H. terkait impres no 06 tahun 2020  dan Perda 65 Tahun 2020 dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19, Kepolisian dijajaran Polres Tuban harus aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, dan warga harus sadar diri ikut mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Penanggulangan Penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan malam itu dilakukan oleh Polsek Bancar bersama koramil Bancar memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di kafe Taria Perbatasan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan khususnya Masker pada saat beraktivitas diluar rumah kapan saja dan dimana saja  sebagai wujud implementasi Impres impres dan Perbub guna memutus mata rantai Covid 19.
Ditengah tengah kegiatan tersebut, petugas juga memberikan teguran kepada warga yang dijumpai tidak memakai masker, apabila diketemukan lagi maka petugas akan memberikan sanksi sesuai  Peraturan Daerah Kab.Tuban no 65 Tahun 2020 yaitu akan dikenakan sanksi denda ditempat maupun teguran.
 
Pakailah selalu Masker saat beraktivitas sebagai senjatamu untuk melawan Covid 19 dan semoga wabah ini segera hilang dan aktifitas bisa kembali normal seperti semula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here