polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Meneruskan Perintah Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. terkait penerapan Protokol Kesehatan ditempat wisata dihari libur, siang itu Polsek Bancar Tuban Tanggap hadir Melaksanakan patroli untuk melakukan pengamanan serta mengajak pengunjung wisata untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 28 September 2020.

Dengan adanya gerakan Jatim Bermasker Sehat, para pengunjung sebelum memasuki wana wisata Sowan, Anggota Polsek Bancar berkolaborasi dengan petugas wisata untuk melakukan Penerapan Protokol Kesehatan antara lain melakukan penyemprotan kendaraan sebelum memasuki lokasi wisata dengan menggunakan cairan disinfektan selanjutnya mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Pengecekan Suhu Tubuh menggunakan Termogan serta yang paling utama diharuskan untuk selalu memakai masker.
Kemudian petugas melanjutkan Patroli mobiling diarea wisata dan apabila menjumpai pengunjung yang melepas masker dengan sigap menyambangi dan menghimbau untuk memakai kembali maskernya, demi mengantisipasi penyebaran Covid 19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Kegiatan penerapan Protokol Kesehatan ditempat wisata khususnya dihari libur ini merupakan atensi kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., yang harus  diterapkan Polsek jajaran yang diwilayah hukumnya ada lokasi tempat wisata dengan tujuan untuk Pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol kesehatan dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here