polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Humas.com Widang – Petugas dari Personil Gabungan memantau sebuah pusat perbelanjaan modern saat giat penerapan PPKM Darurat di Wilayah Kecamatan Widang, Sabtu (17/07/2021) malam.
Pada hari ke lima belas PPKM Darurat Jawa-Bali, personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP berkeliling Wilayah Kecamatan Widang guna menegakkan pembatasan kegiatan masyarakat dengan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan.
Saat sudah mendekati pukul 20.00 Wib atau jam malam, kita lakukan pendekatan persuasif supaya ada kesadaran pengelola dan karyawan agar bersiap menutup usahanya sesuai ketentuan yang berlaku di PPKM Darurat, ” ucap Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Sebenarnya sudah kita sosialisasi ke masyarakat, baik lewat Medsos, Brosur dan Sepanduk / Barner. Bahkan saat melaksanakan kegiatan Patroli gabungan, lewat pengeras suara di mobil kita sampaikan lagi.
” Bilamana waktu sudah menunjukkan pukul 19.00 Wib, agar sudah ada persiapan yang dilakukan guna menutup usahanya. Ini karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat diluar rumah mulai pukul 20.00 Wib sesuai dengan SE Bupati Tuban, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here