Widang – Mendukung penerapan aplikasi _PeduliLindungi_ di lingkungan Kantor Polsek Widang, pada Rabu (29/12/2021) SPK melakukan pengawasan kegiatan chek-in atau scanner kode QR aplikasi _Peduli Lindungi._
” Pengawasan dilaksanakan guna mengetahui dan mengecek pelaksanaan penerapan aplikasi _PeduliLindungi_ oleh SPK yang menjadi kewajiban seluruh Anggota Kepolisian maupun masyarakat umum yang berkunjung ke Mako.
Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengatakan bahwa kegiatan chek-in dengan scan barcode aplikasi _Peduli Lindungi_ yang dilakukan oleh semua Personil dan masyarakat merupakan bentuk partisipasi dalam mendukung program pemerintah guna menghentikan penyebaran virus Covid-19,” ucap Kapolsek.
Kegiatan scan barcode aplikasi _PeduliLindungi_ yang terpasang di pintu penjagaan SPKT Polsek Widang ini tidak hanya berlaku untuk anggota, namun juga diterapkan untuk masyarakat yang berkunjung ke Polsek Widang,” terang Kapolsek.
Kami menghimbau agar masyarakat mendownload aplikasi _PeduliLindungi_ tersebut pada Play Store maupun App Store, karena aplikasi _Peduli Lindungi_ diterapkan pada perkantoran pelayanan publik, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here