Dalam rangka penanggulangan Covid 19 diwilayah kecamatan Bancar Tuban, Polsek Bancar bersama Koramil Bancar dan sat Pol PP kecamatan Bancar Melaksanakan kegiatan penerapan PPKM Darurat dengan pembatasan kegiatan masyarakat khusunya jam malam 20.00 wib yang dimulai tanggal 03 juli Sampai 20 Juli 2021.

Pada kesempatan malam itu, Disekitar jalan menuju pasar layur yang mana disitu adalah tempat berkumpulnya warga yang sering dijumpai adalah tempat cangkrukan para pemuda, dengan diberlakukannya PPKM Darurat sehingga Polsek Bancar bersama Koramil dan sat Pol PP melakukan langkah langkah preventif dengan giat Physical Distancing pemberlakuan jam malam 20.00 wib.
Apabila masih dijumpai warga yang masih nongkrong melebihi ketentuan jam malam, petugas langsung memberikan himbauan dan teguran kepada warga untuk segera pulang kerumah masing-masing, karena banyaknya kerumunan bisa munculnya kluster naru covid 19.
Physical Distancing adalah upaya preventif yang sangat bagus dalam pencegahan penyebaran covid19 karena setelah dilakukan kegiatan physical distancing kerumunan  dalam bentuk apapun bisa terhindar.
Humas bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here