polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Dalam melaksanakan tugas penjagaan dan patroli, anggota Polsek Kerek Polres Tuban juga wajib melaksanakan pengamanan secara bergiliran di objek vital Bank Jatim Capem Kerek. Dan Hari Kamis  (27/8/2020) Bripka Suni yang mendapatkan giliran untuk melaksanakan pengamanan pada objek vital yang berada di desa Jarorejo tersebut.

     Kegiatan pengamanan yang dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib, anggota Polsek tersebut tidak lupa memberikan pesan pesan kamtibmas terhadap nasabah yang menunggu antrian di halaman depan Bank milik pemerintah Daerah tersebut.

      Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka selain membantu memarkirkan kendaraan bermotornya untuk melaksanakan aktivitas ataupun transaksi di kantor Bank Jatim Capem Kerek, anggota Polsek Kerek juga wajib mengingat nasabah untuk selalu menjaga jarak dan mencuci tangan, serta mengingatkan untuk memakai masker bagi para nasabah, demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Wilayah Kecamatan Kerek.

     Setelah kurang lebih empat jam melaksanakan giat pengamanan di Bank pemerintah daerah tersebut,  tempat pukul 13.00 wib, anggota Polsek Kerek kembali melanjutkan aktivitasnya demi tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Kerek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here