polrestuban.com РPolresTubanPoldaJatim Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta bebas dari tindak pidana dan kejadian kriminal lainnya. Polsek Senori Polres Tuban Polda Jawa Timur secara intensif melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh 3 personel Polsek Senori yang dipimpin oleh Ps, Kanit Provost Aipda Ahmadi. Malam itu ketiga anggota tersebut melaksanakan patroli di Objek Vital Nasional (Obvitnas) PT. Pertamina Distrik Kawengan Field 4 Cepu di Desa Banyuurip Kec, Senori, Senin (2/11/2020).

Dilokasi yang ada perkantoran PT, Pertamina dan terdapat sumur minyak Minyak Bumi tersebut, anggota Polsek Senori Polres Tuban bersama Security perusahaan melakukan patroli mengelilingi area perusahaan untuk memastikan keamanan di perusahaan.

Sasmito selaku koordinator pengamanan PT. Pertamina yang ditemui dilokasi Pos Security distrik 1 Kawengan menjelaskan, pihak perusahaan dalam hal ini PT. Pertamina telah melakukan MoU dengan Kepolisian dalam hal ini Polres Tuban dalam rangka pengamanan perusahaan dan aset-asetnya.

“Salah satu bentuk pelaksanaan MoU tersebut adalah dengan Patroli bersama dengan pihak kepolisian” tambah Suprapto.

“Memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Senori, kususnya di Objek Vital Nasional tetap dalam keadaan aman terkendali” kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H.

Lebih lanjut Perwira dengan Dua Balok di Pundak ini menambahkan sangat penting bagi kepolisian untuk memberikan jaminan keamanan pada objek vital, karena sekali saja terjadi tindak pidana atau gangguan kamtibmas di Obvitnas, maka gaungnya akan terdengar sampai tingkat nasional, dan itu artinya kepercayaan kepada Polri akan dipertanyakan oleh masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here