polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Wakapolsek jenu IPDA  M.Muhaimin S.H beserta anggota melaksanakan pengamanan dalam rangka pembayaran dan pelepasan hak pembebasan lahan untuk pembangunan kilang minyak GRR (Grass roof refenery) desa wadung kec.Jenu kab Tuban.
“Pencairan pembayaran ganti rugi kepada warga Desa Wadung  yang terkena lahan tanah untuk pembangunan kilang minyak GRR akan dibayarkan melalui rekening BRI,BNI maupun MANDIRI.
Pengamanan di kantor pendopo kec.Jenu Kab.Tuban dilakukan untuk mempermudah dan memperlancar pelaksanaan pembayaran ganti kerugian dalam pengadaan tanah bagi pembangunan proyek kilang minyak GRR (grass roof refenery) di desa Wadung. Dan tetep menggunakan protokol kesehatan (cuci tangan,pakai masker dan jaga jarak aman).
Ipda M.Muhaimin Juda menghimbau warga untuk selalu memakai masker,karna gencar di lakukan tindakan kepada pelanggar Protokol Kesehatan. Sangsi bisa berupa denda maupun sangsi fisik maupun membersihkan fasilitas umum. Ini sesuai dengan inpres no 6 tahun 2020 serta perbup no 65 tahun 2020 kabupaten Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here