polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim pada hari Senin tanggal 30 November 2020, mulai pukul 22.10 Wib s.d 22.40 Wib, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) “Sukunan” Kel. Sukolilo Kec. Tuban, telah dilaksanakan kegiatan pengamanan jenazah pasien covid-19 yang berstatus Probable.

Dalam giat pengamanan jenazah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono dengan melibatkan Ipda Suhartono (Wakapolsek Tuban), Ipda Nono Puji (Kanit Samapta Polsek Tuban), Bpk. Dulhadi (Kepala Kel. Sukolilo), Serda Kodrat (Babinsa Kel. Sukolilo), Aiptu Yahya (Bhabinkamtibmas Kel. Sukolilo) serta Perwakilan dari Pihak Keluarga dan Tim Gugus Tugas Covid -19 Kelurahan Sukolilo.

Almarhum Syt yang dimakam ini merupakan salah satu warga kelurahan Sukolilo kecamatan Tuban dan menurut keterangan dari keluarga almarhum memiliki riwayat penyakit jantung.

pada pukul 07.00 wib sebelum meninggal sempat di bawa ke rumah sakit Medika Tuban karena mengalami sesak nafas serta kondisi kesehatan badan yang menurun.namun sekira pukul 18.00 wib almarhum diketahui meninggal dunia.

Proses pemakaman telah selesai dilaksanakan pada pukul 22.40 wib sesuai SOP Protokol Kesehatan Covid 19 oleh Tim Pemulasaran RS Medika Tuban dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap. Selama giat berjalan aman, lancar dan kondusif.

dikesempatan lain Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH mengatakan bahwa Polri selalu siap siaga dalam pengamanan proses pemakam jenazah covid-19 dari awal sampai akhirnya agar berjalan lancar.

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here