polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan kususnya pengunjung pasar Bangilan, Anggota jaga saat itu Bripka Gendut K dan Briptu Yuana melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di depan Pasar Bangilan kecamatan Bangilan Tuban Jawa Timur, Senin pagiĀ  (2/11/2020).
Pengaturan arus lalu lintas ini merupakan hal yang rutinitas dilaksanakan baik pagi, siang hari saat pengunjung atau aktifitas di Pasar Bangilan mulai padat.
Pengaturan lalu lintas ini dalam rangka mengantisipasi kemacetan dan penertiban parkir serta kendaraan bermotor yang berhenti sembarangan serta membantu penyebrangan pengunjung pasar dan pengguna jalan lainya.
Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menerangkan bahwa Kegiatan Pengaturan arus lalin ini merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota Polsek Bangilan ditengah masyarakat yang melakukan aktifitas untuk menciptakan rasa amam, nyaman dan lancar”, Ungkap Kapolsek. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here