polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Giat pelayanan pagi cegah kemacetan dan Laka lantas, anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban gelar pengaturan arus lalulintas di simpul-simpul jalan. Kamis (01/10/2020) pagi.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H, dalam memberikan pelayanan kelancaran di jalan raya saat pagi hari, personil Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan tugas peganturan arus lalulintas di simpul-simpul jalan.

Nampak terlihat Personil Polsek Kenduruan Bripka Yulistiyono bersama Brigadir Riyono melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpang 3 Desa Sidohaari. Pagi hari adalah waktu saatnya semua orang berkatifitas, dan semua kegiatan itu membutuhkan kelancaran arus lalulintas, dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah aktifitas masyarakat, sehingga bisa tercipta arus lalintas yang lancar aman, lancar dan tidak terjadi kamacetan dan Laka lantas.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “dengan kehadiran Polisi di simpul-simpul jalan melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi selain mencegah kemacetan dan laka lantas, juga bisa mengurungkan niat pelaku-pelaku kejahatan”. Terang Kapolsek (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here