polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Guna mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas, Kapolres Tuban AKBP AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H mengelar anggotanya dengan melakukan pengaturan lalu lintas dipagi hari.
Seperti yang dilakukan personil Polsek Singgahan Polres Tuban melakukan pengaturan lalu lintas dipagi hari dengan membantu menyeberangkan warga di simpang empat anjlok turut Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Rabu (17/2/2020)
Dalam keteranganya Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Pengaturan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas karena pada pagi hari sedang dimulainya aktivitas masyarakat.
“Kepadatan agak berkurang karena saat ini musim libur sekolah dan cuti bersama, Namun bagi pekerja baik itu buruh harian, petani serta pendagang yang akan kepasar masih seperti biasa.” Ucap Kapolsek Singgahan
Kegiatan rutin ini diprioritaskan pada pagi hari mengingat wilayah Kecamatan Singgahan adalah merupakan jalur lintas provinsi sehingga kalau pagi cukup ramai dan rawan terjadinya kemacetan maupun kecelakaan”. Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here