polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Rabu 18 ‘November 2020 sejak pukul 10.30 Wib Anggota Polsek Widang yang bertugas untuk melaksanakan tugas pengawalan sudah standby di Gudang Pupuk PT. Anak Gresik Raya Kencana Desa Mrutuk Kecamatan Widang KabupatenTuban Tuban.
_Tugas pengawalan juga diperkuat dengan bergabungnya Anggota dari Koramil 0811/11 Widang._
Sementara itu, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang tengah mengikuti kegiatan Konferensi Kades di Desa Bunut memberikan keterangan kepada Kontributor bahwa pelaksanaan kegiatan pengawalan untuk kelancaran distribusi.
” Ia memang benar dilaksanakan pengawalan, agar lancar dan sebagai tindak lanjut antisipasiĀ  terhadap kerawanan terjadinya Gangguan Kamtibmas saat pengiriman pupuk dari Gudang Pupuk PT Anak Gresik Raya Kecamatan Widang menuju kelokasi kelompok tani,” ucapnya.
Untuk saat ini, pengawalan yang dilakukan oleh Polsek Widang dan Koramil 0811/11 Widang hanya ke lokasi satu Wilayah Kecamatan Widang yang terdapat Kelompok tani.
” Pengawalan diawali dari Gudang Pupuk di Desa Mrutuk Kecamatan Widang sampai dengan lokasi kelompok tani di Wilayah Kecamatan widang, tidak seperti yang sebelumnya hingga memasuki Wilayah lain Kecamatan,” imbuh Kapolsek.
Kendaraan yang digunakan untuk mengangkut pupuk adalah berupa ‘5 truk yang setiap truk memuat 8 ton pupuk subsidi yang akan didistribusikan pada kelompok tani di Wilayah Kecamatan Widang.
Adapun jenis pupuk yang dikirimkan adalah Ponska, SP-36, ZA, dan Petroganik. Kepada anggota yang melaksanakan tugasĀ  pengawalan kita minta untuk waspada dan memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here