polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polres Tuban pada hari ini, Kamis 10 September 2020 pukul 10.00 Wib menggelar upacara pemakaman secara dinas Kepolisian almarhum AKP Siswanto mantan Kasat Sabhara Polres Tuban bertempat di pemakaman umum Desa Kedungharjo Kecamatan Widang.

” Sebelum pemakaman dilakukan, terlebih dahulu dilakukan upacara persemayaman jenazah di rumah duka di Desa tersebut, dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Tuban.
Untuk memberikan penghormatan yang terakhir, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., dan anggota mengheningkan cipta dan berkirim doa untuk almarhum saat berlangsung kegaiatan apel pagi dihalaman Kantor Polsek.
” Kami melaksanakan Takziah dirumah duka yang berada di Desa Kedungharjo. Kepada keluarga kami menyampaikan duka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum, selain itu juga memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dalam menghadapi cobaan ini, ” ucapnya saat dilokasi.
Selanjutnya AKP Totok Wijanarko juga mengungkapkan, atas nama keluarga besar Polsek Widang Polres Tuban dan staf Bhayangkari turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga keluarga diberi ketabahan dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya,” doa Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here