polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Koordinasi dan kerjasama yang baik ditunjukkan oleh tiga pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Senori bersama Kepala Puskesmas Senori. Hal tersebut dapat diketahui sewaktu pimpinan di tingkat Kecamatan ini mengikuti kegiatan zoom meeting di Kantor Camat Senori, Selasa (3/11/2020) siang.

Dimana pada saat itu Camat Senori Ir,. Suwasis, mengundang Danramil Senori Kapten Inf. Subandi, Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., dan Kepala Puskesmas Senori dr. Fitria Setyaningsih untuk mengikuti oom meeting percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tuban.

Camat Senori menyatakan kegiatan silaturrahmi adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Forkopimcam senori guna membahas semua permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Senori. Baik masalah keamanan,  pemerintahan dan masalah-masalah terkini yang terjadi di masyarakat seperti wabah Virus Corona.

“Dengan koordinasi yang baik antar intansi, permasalahan yang muncul di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik kususnya mengenai percepatan penanganan Covid-19” imbuhnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., mengamini apa yang dikatakan oleh Camat Senori. “Ini adalah wujud kesolitan tiga pilar Kecamatan Senori dan instansi terkait dalam menjaga kamtibmas yang kondusif”  jelasnya.

Kita dari Polsek Senori tentunya tidak bisa sendirian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Senori yang cukup luas. Karena banyak faktor seperti terbatasnya jumlah anggota. Oleh karenanya diperlukan kerjasama yang baik antara Tiga Pilar Kecamatan Senori, urai Kapolsek.

Kegiatan silaturrahmi rutin yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar Kecamatan Senori tidak hanya dilaksanakan di Kantor Camat Senori akan tetapi pada kesempatan lain juga bertempat di Kantor Polsek Senori, Makoramil Senori maupun Puskesmas Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here