PONOROGO – Bumdes Desa Pondok Kec.Babadan dan segenap elemen masyarakat memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih atas kinerja kepolisian yang dinilai cepat, tanggap dalam waktu sekejap berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pencurian alat pertanian yang terjadi di 13 tempat kejadian perkara ( TKP ) di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Apresiasi dan ucapan terima kasih tersebut di ungkapkan salah seorang perwakilan dari Bumdes Desa Pondok Kec. Babadan kepada Kapolsek Babadan AKP Yudhi K bertempat di salah satu TKP yang ada diwilayah Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.

“Kami Bumdes beserta Elemen Masyarakat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kerja keras kepolisian Polres Ponorogo dalam pengungkapan kasus pencurian alat pertanian di 13 TKP, sehingga dalam waktu yang singkat kasus dapat terungkap,”ucap Handoko perwakilan dari Bumdes Ds. Pondok

“Selanjutnya kami akan selalu mendukung penuh tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif agar kejadian ini tidak terulang kembali,” imbuhnya

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Babadan AKP Yudhi K mengatakan bahwa keberhasilan pengungkapan kasus tersebut tidak lain adalah berkat kerja keras pihak Kepolisian.

Meski demikian pihaknya mengakui proses pengungkapan kasus tersebut tidak lepas dari peran dan dukungan masyarakat.

“Alhamdulillah berkat kerja sama dan kerja keras dari seluruh elemen masyarakat bersama sama dari pihak kepolisian kasus pencurian alat pertanian di 13 TKP ini bisa terungkap, Pelaku dan barang bukti berhasil kita amankan untuk keperluan penyidikan ,” tutup AKP Yudhi . (**19/YY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here