polrestuban.com – Kepolisian sektor Bancar Resort Tuban rutin menggelar Patroli Siaga Bencana dengan sasaran pemukiman penduduk, pelabuhan pantai, hutan dan tempat rawan lainya yang mudah terjadi bencana alam. 02 Mei 2021.

Pada kesempatan siang itu petugas patroli pantai bulu dengan memonitor secara langsung apakah terjadi ombak besar atau tidak guna mengantisipasi abrasi maupun angin puting beliung yang sangat membahayakan daerah ditepi pantai akibat pengikisan air laut yang disebabkan oleh ombak besar dan begitu juga terhadap para nelayan pada saat mencari ikan.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.  terkait antisipasi bencana laut disaat seperti ini, apabila mengetahui tanda-tanda terjadi gelombang pasang air laut agar saling mengingatkan supaya tidak berangkat melaut guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan kita bersama.
Mari kita saling mengingatkan satu dengan yang lainnya, karena kelalaian dimungkinkan bisa terjadi dengan diri kita demi  keselamatan pribadi maupun orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here