polrestuban.com – PolresTubanJatim Dalam rangka mempercepat Pandemi Covid 19, Polsek Bancar Tuban secara berkesinambungan Melaksanakan kegiatan yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan ditengah tengah aktifitas masyarakat. Jum’at 09 April 2021.

Pada kesempatan siang itu di lakukan oleh anggota Polsek Bancar bersama Koramil  Bancar Melaksanakan giat YUSTISI Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan sasaran pengunjung Pasar Layur Ds Banjarjo kecamatan Bancar Tuban.
Pada saat melaksanakan kegiatan yustisi, Petugas tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja guna mempercepat berakhirnya masa Pandemi Covid 19.
Selain memberikan himbauan protokol kesehatan, petugas juga membagikan dan memakaikan masker kepada warga yang kebetulan dijumpai tidak memakai Masker.
Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., menuturkan, dalam rangka menekan angka Penyebaran Covid 19, kepolisian dijajaran Polres Tuban harus Tanggap hadir untuk masyarakat memberikan Edukatif kepada mereka akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid 19.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here