Tidak bosanya Polsek Bancar Polres Tuban selalu Dekat bersama masyarakat disetiap aktifitas dalam bentuk apapun menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 diwilayah kecamatan Bancar Tuban Jatim.

Pada kesempatan malam itu ditunjukkan oleh petugas patroli malam Melaksanakan Kegiatan dialogis Kamtibmas bersama warga di desa Bulu Jowo kecamatan Bancar Tuban.
Dalam giat tersebut Petugas patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan menjelang Pilkada Tuban, jangan percaya dengan berita yang belum tentu benar kebenarannya guna menghindari perpecahan dengan sesama akibat terprovokasi berita Hoax.
Sebagaimana atensiĀ kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., kepolisian dijajaran Polres Tuban menjelang Pilkada Serentak ini jangan bosanya selalu dekat dengan masyarakat maupun unsur terkait lainya dengan maksud dan tujuan untuk menjaring Segala Bentuk informasi dalam bentuk apapun sehingga apabila diketemukan permasalahan bisa terditeksi sedini mungkin demi terwujudnya Pilkada Tuban yang adem ayem dan sejuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here