polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Widang melakukan pendampingan kegiatan penurunan APK (alat peraga kampanye) di wilayah Kecamatan Widang yang selama ini telah dipasang oleh masing masing paslon Pilkada 2020 Kabupaten Tuban.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua Panwascam beserta anggota, anggota PPK, anggota Koramil 0811/11 Widang, Anggota Polsek Widang dan Linmas. Situsi saat di lakukan penurunan APK (alat peraga kampanye) aman tidak ada penolakan dari masyarakat sekitar, maupun para pendukung.
Penurunan APK (alat peraga kamapanye) bertujuan untuk menertibkan pelaksanan Pilkada Kabupaten Tuban sesuai dengan tahapan, dalam masa tenang, seluruh kegiatan kampanye dan APK harus steril. Kami dari Polsek Widang tergabung dalam Tim untuk Pendampingan penurunan APK.
” Tugas kami sekadar mengamankan. Kami tidak terlibat langsung. Mengamankan orang yang bersama-sama melakukan pembersihan APK. Kecuali kalau ada yang mencoba mengganggu proses tersebut, tentunya kami akan turun tangan, sesuai kewenangan yang ada,” ucap Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here