polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Wakil Bupati Tuban, Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si., meninjau penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) lewat kantor Pos di Pendopo Kantor Kecamatan Widang, Minggu (11/10/20).
Kegiatan ini juga diikuti Forkopimka Kecamatan Widang. Dan mendapat pengamanan dari Polsek Widang.
Dikesempatan itu, Wabup Noor Nahar Hussein mengimbau warga penerima BST, uangnya digunakan untuk mencukupi kebutuhan pokok mencakup kesehatan, gizi untuk menjaga imunitas stamina tubuh ditengah pandemi Covid-19.
Dikonfirmasi kontributor terkait hal tersebut, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., membenarkan bahwa hari ini kegiatan penyaluran BST di Kecamatan Widang mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Tuban.
” Setiap ada kegiatan, kita sudah siapkan Personil Polsek untuk tugas pendampingan dan pengamanan. Kebetulan hari ini saya ada kegiatan Vidcon di Polres Tuban, namun demikian sudah ada anggota yang mewakili Kapolsek sebagai bagian Forkopinka,” ucapnya.
Senada dengan apa yang diucapkan oleh Wakil Bupati Tuban, Kapolsek AKP Totok Wijanarko mengajak warga penerima BST jangan uang BST dibuat untuk beli hal-hal kurang penting seperti pulsa atau rokok, itu untuk mencukupi kebutuhan pokok.
Dikesempatan tersebut, lewat anggota juga kita mengajak masyarakat meningkatkan kepeduliannya terhadap upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, dengan mematuhi Protokoker Kesehatan,” tambahnya.
Penyaluran BST di Kecamatan Widang ada dua lokasi berbeda yang digunakan untuk melakukan kegiatan tersebut. Yang pertama di Pendopo Kantor Kecamatan Widang dan yang lainnya di Balai Desa Compreng, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here