polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di desa Tungkis Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban,
Bhabinkamtibmas Polsek Singgahan Polres Tuban bersama Babinsa Koramil Singgahan melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, selasa (13/7/21).
Tampak terlihat kendaraan mobil pickup dengan membawa cairan disinfektan melakukan penyemprotan dijalur desa Tingkis Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Dengan mengelilingi desa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa serta kepala desa bersama perangkatnya menaiki mobil pickup sambl melakukan penyemprotan yang di awali dari kantor jalan depan kantor balaidesa dilanjutkan menyisir sepanjang jalan Desa Tingkis Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Tak hanya itu,Saat berkeliling petugas juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya dan cara pencegahan Virus Corona (Covid-19) dengan menggunakan pengeras suara.
Ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Darman S.I.K. melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, untuk antisipasi penyebaran virus Corona pihaknya telah memerintahkan anggotanya yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas bersinergi bersama Babinsa dan pihak desa untuk mencegah menyebarnya Virus Corona (Covid-19).
Ini sebagai upaya dalam pencegahan menyebarnya virus tersebut yang saat ini banyak sekali menelan korban jiwa. Ucap Kapolsek
“Diharapkan warga mentaati himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan diam rumah kecuali jika benar-benar ada kepentingan saja. Apabila keluar dianjurkan memakai masker dan yang paling utama adalah jangan berkerumun serta menjaga jarak sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan pemerintah. Ungkap Kapolsek
Kami harap warga tidak usah panik dan ketakutan secara berlebihan namun tetap waspada serta ikuti apa yang menjadi kebijakan pemerintah serta jangan mudah mempercayai berita yang tidak jelas sumbernya atau Hoax apalagi sampai ikut menyebarkan berita tersebut. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here