polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, di seluruh desa di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban dilakukan penyemprotan disinfektan secara masal. Selasa, (13/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan peran dari pemerintah desa, didukung oleh satas Covid-19 desa dan Ketua RT/RW masing-masing desa.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Rengel Polres Tuban dikerahkan untuk mengikuti penyemprotan disinfektan di seluruh desa. Seperti di Desa Prambonwetan Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, bersama satgas desa Bhabinkamtibmas menyemprotkan cairan disinfektan dari tabung yang diangkut dengan kendaraan Roda Empat ke seluruh lingkungan

“Guna mensukseskan penyemprotan masal, kami terjunkan Bhabinkamtibmas ke masing-masing desa untuk membantu kegiatan tersebut”, tutur IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H.

Diterjunkannya bhabinkamtibmas, tak lain adalah merupakan salah satu langkah Polri dalam mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi.

“Kami selalu mendukung langkah yang diambil pemerintah dalam percepatan penanganan wabah yang tengah terjadi”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here