Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian BTPKLW berupa bantuan sosial akibat pandemi Covid-19 Kapolsek Grabagan IPTU DARWANTO, SH beserta anggota dan anggota koramil Grabagan Kecamatan Grabagan pantau langsung lokasi pembagian BTPKLW di kantor balai desa Grabagan kecamatan Grabagan.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Grabagan Aiptu Giring bersama Babinsa Koramil Grabagan melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian BTPKLW Tahun 2022, sebesar Rp.600.000,- perorang.

Kepada 400 warga Desa sekecamatan Grabagan. Kegiatan bertempat di Aula Balai Desa Grabagan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Kamis 31 Maret 2022.
“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga saat menerima bantuan,” Ujar Kapolsek Grabagan

Dalam pembagian BTPKLW ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Kades Desa Grabagan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Kapolsek Grabagan beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here