Senori – Bhabinkamtibmas Desa Leran Polsek Senori Polres Tuban Aiptu Ahmad Lakin, melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk percepatan vaksinasi di Balai Desa Leran Kec, Senori, Rabu (13/4/2022).

Menurut Aiptu Ahmad Lakin, kehadiran Bhabinkamtibmas bertujuan agar kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar, sehingga tidak terjadi adanya kendala ataupun hambatan dalam proses vaksinasi.

Dia juga berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu 5M.

“Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan setiap hari dengan lokasi berbeda-beda untuk memudahkan warga masyarakat mendapatkan vaksinasi,” jelas Bintara Polisi yang sehari-hari menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Senori ini.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., mengingatkan kepada anggotanya khususnya kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan vaksinasi di wilayah binaan.

“Itu semua dilakukan guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi sehingga bila ada hal-hal menonjol Bhabinkamtibmas dan unsur terkait bisa segera mengambil tindakan dengan cepat,” ucap Kapolsek Senori.

“Bhabinkamtibmas bersama petugas gugus tugas COVID-19 harus selalu berinisiatif melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka menyukseskan percepatan vaksinasi COVID-19,” Tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here