Dalam rangka mempercepat sasaran vaksin di Kabupaten Tuban Khususnya di Wilayah Kecamatan Montong, petugas gabungan dari TNI-Polri dan petugas Puskesmas melakukan Vaksinasi di di sekolah SMAN I Montong, sabtu, 3/9/2021

Kapolsek Montong Akp Nungki Sambodo, Sh.  mengatakan, vaksinasi Covid-19 untuk pelajar ini digelar di SMAN 1 M ontong. Dalam vaksin tersebut pihaknya melibatkan tenaga kesehatan (nakes) gabungan petugas dari Puskesmas untuk menjadi vaksinator.

Puskesmas Montong melaksanakan kegiatan Vaksin di Aula SMA Negeri 1 Montong sebanyak 98 orang.

 “Kami akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Pihak Puskesmas dan para kepala sekolah untuk kami gelar serentak untuk percepatan vaksinasi di kecamatan Montong,” terang Kapolsek.

Kapolsek berharap strategi vaksinasi jemput bola ke SMA/SMK berjalan dengan baik. Sehingga seluruh pelajar di kecamatan Montong bisa divaksin melalui gerai vaksin Presisi TNI-Polri.

“Harapan kami, bisa berjalan dengan baik, seluruh pelajar di kecamatan Montong Kab. Tuban bisa kami vaksin untuk membentuk herd immunity kepada para pelajar untuk menghadapi Covid-19 ,” pungkas Kapolsek.

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here