Widang – Saat ini Kepolisian tengah menggencarkan koordinasi dengan pihak sekolah untuk pelaksanaan vaksinasi. Ini guna menekan potensi meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di klaster-klaster baru disekolah-sekolah.
“Bertempat di Mako Polsek Widang, Kanit Intelkam Bripka Ari Rachmat melakukan koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi disekolah bagi peserta didik usia 6 – 11 tahun khususnya Wilayah Kecamatan Widang, Jum’at (07/01/2022) Pagi pukul 08.00 Wib.
Gelaran Vaksinasi di SD dan MI disambut baik oleh pihak sekolah, mereka menyatakan para murid siap divaksin. Itikad lainnya yakni dengan menunjuk guru maupun staf sebagai tenaga penginput data yang membantu tugas operator.
“Hari ini saya paparkan beberapa langkah kepada bapak ibu guru maupun staf yang dikirim oleh Kepala Sekolah untuk membantu Operator dalam menginput data, ” terang Kanit Intel.
Mewakili institusi dan pimpinan, kami mengucapkan terima kasih kepada Pihak sekolah yang telah mendukung program Pemerintah dengan turut mensukseskan gelaran Vaksinasi.
” Dengan adanya dukungan ini, harapannya bahwa penyebaran dan klaster-klaster baru disekolah-sekolah tidak akan terjadi, serta bisa putus karena para pengajar dan peserta didik sudah tervaksin, ” pungkas Kanit intel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here