Senori – Untuk mengsukseskan dan mempermudah warga masyarakat dalam mendapatkan vaksin Covid-19. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Polsek Senori Aipda Ahmadi bersama Babinsa Sertu Subiyanto melaksanakan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan cara jemput bola door to door kerumah-rumah warga, Jum’at (22/4/2022).

Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Senori tersebut merupakan gerakan respon percepatan vaksinasi untuk warga masyarakat yang lokasi rumahnya jauh dari pusat pemerintahan desa maupun Kecamatan.

Dengan berjalan kaki Bhabinkamtibmas bersama tim vaksinator mengunjungi rumah warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 karena terkendala rumah yang jauh dari lokasi yang biasa digunakan untuk vaksinasi.

“Kita berikan kemudahan warga masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dengan cara kita datang kerumah-rumah warga,” ungkap Ahmadi.

“Terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan yang sudah rela datang kerumah kami, sehingga memudahkan kami dalam mendapatkan vaksin,” tutur Darmawan salah seorang warga Desa Wonosari.

Di sisi lain, Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapui, S.H., menjelaskan kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here