Guna mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas, Personil Polsek Singgahan Polres Tuban rutin melakukan pengaturan lalu lintas dipagi hari.
Seperti yang terlihat pada selasa pagi (8/6/21) terlihat personil Polsek Singgahan Polres Tuban melakukan pengaturan lalu lintas dipagi hari dengan membantu menyeberangkan warga di simpang empat anjlok turut Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Ditempat terpisah Kapolsek Singgahan AKP Suharto. SH mengatakan, Pengaturan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas karena pada pagi hari sedang dimulainya aktivitas masyarakat.
Diperempatan Anjlok turut Desa Mulyoagung sangat rawan sekali terjadinya lakalantas maupun kemacetan karena jalan tersebut merupakan jalur lintas provinsi untuk itu kita fokuskan dijalan tersebut
Kegiatan rutin ini diprioritaskan pada pagi hari mengingat wilayah Kecamatan Singgahan adalah merupakan jalur lintas provinsi sehingga kalau pagi cukup ramai dan rawan terjadinya kemacetan maupun kecelakaan”. Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here