polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Kepala Kepolisian Resort Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., beserta PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tuban, Ketua KPU Kabupaten Tuban, Ketua Bawaslu Kabupaten Tuban dan Urkes mengikuti giat video conference (Vidcon) arahan Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono terkait persiapan Pemilukada tahun 2020, Senin (07/09/20)
Sebelum kegiatan Vidcon berlangsung, kepada anggotanya, saat pengarahan apel pagi, beliau bapak Kapolres Tuban memberikan beberapa penekanan terkait agenda Pemilukada, yang di mana Tuban ikut menyelenggarakan kegiatan tersebut.
” Kepada kami para anggota, beliau berpesan untuk menjaga netralitas, biarpun Calon yang sudah mendaftar ada hubungan keluarga dengan para anggota, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengulang kembali pernyataan Kapolres.
Disamping itu, beliau bapak Kapolres juga menyampaikan, sehubungan dengan telah dimulai pendaftaran para Bakal Calon, maka akan banyak pemasangan gambar maupun baliho.
” Supaya ini menjadi perhatian, begitu pula dengan anggota yang berada di jajaran Polsek. Lakukan patroli dan sampaikan kepada warga disekitar lokasi pemasangan gambar/ baliho agar tidak melakukan perusakan/ pengambilan, agar tidak terjadi kesalahpahaman, ” tekan beliau bapak Kapolres.
Kembali ditekankan oleh beliau bapak Kapolres, bahwa pelanggaran netralitas yang dilakukan oleh anggota Polri, akan mendapatkan sanksi yang berat, agar ini betul-betul dipatuhi, ” tegas bapak Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here