polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang, humas.com – Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Forkopimka melakukan koordinasi dengan pihak pengasuh pondok pesantren Langitan Widang Tuban pada Selasa 24 Agustus 2021.
Dalam kesempatan koordinasi ini dibahas pengajuan percepatan vaksinasi bagi para santri termasuk Kiyai, Tenaga Pendidik (Ustadz/ Ustadzah) dan Tenaga Kependidikan pada Pondok Pesantren.
AKP Totok Wijanarko menjelaskan kepada Kontributor sesaat usai berkegiatan koordinasi, bahwasannya kegiatan Vaksinasi di Pondok Pesantren Langitan sudah dilakukan sebanyak 2 kali.
” Untuk rencana kegiatan yang akan datang perlu kita lakukan persiapan yang lebih matang, mengingat santri yang akan mendapatkan suntikan lebih banyak, ” jelas Kapolsek.
Dengan telah dilaksanakannya vaksinasi kepada Kiyai, Tenaga Pendidik (Ustadz/ Ustadzah) dan Tenaga Kependidikan pada Pondok Pesantren serta santri, diharapakan akan meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 di lingkungan pesantren, ‘ imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here